Sabtu, 26 Mei 2018

Sewa Tenda Bandung Tiga Jenis Tenda Pernikahan

Sewa Tenda Bandung
Sewa Tenda Bandung
Ada rencana membuat pesta pernikahan di rumah dan bingung mencari jenis tenda yang cocok di gunakan nya, kami sewa tenda bandung akan memebrikan sedikit gambaran. Problematika ketika membuat pesta pernikahan di rumah adalah dari sisi lokasi, luas dan countur tanah yang harus di sesuaikan dengan jenis tenda yang kan di pinjam.

Kadangkala jenis tenda nya cocok tetapi dari sisi ukuran tenda tidak cocok dengan lokasi, luas dan contur tanah yanga ada di rumah yang akan di pasang tenda. Ini merupakan masalah klasik yang sering kita temui ketika ingin memasang tenda di rumah atau di pekarang rumah, kadang kita harus memasang di jalan atau gang sempit menuju rumah di adakan nya pesta pernikahan.

Beberapa jenis tenda yang kami sewa tenda bandung rekomendasikan untuk pesta pernikahan di rumah antara lain:

  1. Tenda plafon, Tenda jenis ini adalah salah satu jenis tenda pesta atau acara lain yang paling sering digunakan, hal tersebut dikarenakan tenda ini memiliki desain yang sederhana dan juga harga yang terbilang sangat terjangkau dan cocok di pasang di jalan jalan sempit.
  2. Tenda terpalSama halnya dengan tenda plafon, tenda terpal juga terbilang sangat sering digunakan sebagai pilihan untuk properti/ perlengkapan pesta, terutama untuk anda yang memiliki anggaran yang sangat terbatas. Dengan desain tenda yang minimalis sehingga mudah di pasang.
  3. Tenda canopy dekorasiTenda pesta atau acara lain yang satu ini adalah jenis tenda yang sangat cocok digunakan atau diletakan pada bagian depan pintu masuk pesta / acara. Tenda canopy dekorasi ini umumnya lebih sering digunakan untuk acara pesta pernikahan.


Ketiga tenda tersebut merupakan jenis tenda yang paling sering di gunakan di sewa tenda bandung untuk pesta pernikahan di rumah, selain dari sisi harga yang pas di kantong jenis tenda ini mudah di pasang di rumah dengan lahan yang sempit.

Berbeda ketika Anda memiliki lahan atau jalan yang cukup luas sperti di komplek ada banyak jenis tenda yang lain yang coccok untuk pesta perniakahan di lokasi seperti ini. Anda dapat lansgung berkonsultasi dengan kami Sewa Tenda Bandung seputar tenda pesta yang cocok di gunakan di tempat tempat yang lebih luas dan dengan desain yang lebih menarik.

Dari segi harga jagan khawatir karena harag sewa tenda pesta pernikahan kami cukup kompetitif dengan layanan penyewaan tenda bandung lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar